Rusty Hearts Indonesia


Apabila gamers bosan dengan game yang menampilkan grafis realistis, akan segera hadir game berjudul Rusty Hearts yang rencananya rili di Indonesia oleh Digital Eight. Rusty Hearts adalah hack and slash MMORPG yang dikembangkan oleh Perfect World.

Rusty Hearts akan sangat menarik bagi gamers yang menyukai anime, karena karakter dan lawan di game ini ditampilkan grafis bergaya anime. Belum ada informasi resmi mengenai waktu perilisan game ini. Namun, bagi gamers yang penasaran mengenai game ini, yuk baca preview-nya lebih dulu dan nonton trailer-nya berikut ini.





Rusty Hearts bercerita tentang 1000 tahun yang lalu di Kerajaan Bartbarod, yang mana kerajaan tersebut lebih dikenal dengan nama Macedonia. Keluarga kerajaan memiliki peraturan yang sangat kaku untuk menjaga darah keturunannya. Namun sayangnya terjadi perubahan genetis pada keturunan kerajaan tersebut dan mengubah mereka menjadi mutan.


Beberapa orang yang selamat memutuskan untuk bersembunyi dan memperbanyak keturunan dimana saat ini keturunan mereka dikenal sebagai vampire yang dipimpin oleh Lord Vlad. Mengetahui bahwa jumlah keturunannya sudah banyak, Lord Vlad memutuskan untuk mendeklarasikan perang terhadap manusia.




Grafis bergaya anime yang ditampilkan pada game ini sangat bagus. Selain itu, grafis lingkungan pun terlihat mendukung penampilan dari karakter saat beraksi. Lawan yang dihadapi pun memiliki penampilan unik yang membuatnya terlihat sangat meyakinkan bahwa mereka adalah tokoh jahat pada game ini.






Game ini mengadopsi sistem pertarungan berbasis dungeon, dimana terdapat 2 jenis dungeon yang bisa gamers pilih yaitu dungeon biasa dan raid dungeon. Jenis dungeon tersebut membedakan melawan yang dihadapi dan tingkat kesulitannya.


Gamers akan menghadapi para monster di dungeon dan raid dungeon. Selain itu, ada juga quest menantang yang bisa dijalankan bagi gamers yang ingin mengetahui jalan cerita dari game ini. Apalagi quest yang dijalankan juga menjanjikan hadiah dan keuntungan yang banyak.


Agar pertarungan berjalan lebih seru, gamers harus melengkapi karakter dengan gear keren yang diperoleh dari monster. Terdapat 3 jenis gear di Rusty Hearts yaitu low tier, mid tear dan high tear. Selain berbeda dari sisi efek dan kekuatannya, jenis gear itu juga dibedakan dari sisi penampilan. Pastinya penampilan dari gear high tear lebih bagus dibandingkan dengan mid tear atau low tear.



Selain dari monster, gamers bisa membuat sendiri gear yang diinginkan pada fitur crafting. Fitur itu juga bisa digunakan untuk membuat potion, membuat food, mendapatkan material dan memperoleh sedikit koin. Rusty Hearts tidak hanya menghadirkan gear yang berguna untuk pertarungan, gamers juga bisa membuat penampilan karakter menjadi lebih keren saat bertarung dengan menggunakan item fashion.

Setelah pertarungan sengit di dungeon dan PVP dalam waktu lama, tentu saja akan membuat gamers merasa lelah dan stres. Rusty Hearts menghadirkan fitur My Room untuk beristirahat dan mengembalikan mood agar bisa kembali bertarung di dungeon dan PVP dengan semangat. Gamers juga bisa memanfaatkan My Room untuk menyimpan item pada kotak bernama Personal Storage.

Gamers akan merasakan pertarungan dengan suasana seperti di anime horor dan berhadapan dengan monster sejenis vampir dan zombie. Walaupun ada beberapa lawan dengan bentuk yang lebih bervariasi seperti hantu baju zirah.


Rusty Hearts juga menghadirkan banyak fitur yang akan membuat permainan lebih menyenangkan antara lain Aunction House untuk jual beli barang, Guild untuk membentuk komunitas, Cash Box untuk menyimpan item premium, Party SystemFriend List dan The Dead Man sebagai fitur yang membuat permainan menjadi lebih menantang.

Itulah preview yang telah kru KotGa buat setelah melihat berbagai sumber mengenai Rusty Hearts. Kesimpulan setelah melihat informasi itu adalah Rusty Hearts merupakan game yang recommended untuk dimainkan. Mengenai tanggal rilis Rusty Hearts di Indonesia, gamers harus lebih bersabar lebih lama. Apabila ingin tahu lebih banyak mengenai Rusty Hearts di server luar negeri, kru KotGa juga telah membuat banyak berita mengenai game itu.

Rusty HeartsSelengkapnya


(KOTAK GAME)